Peluang Usaha Reseller Skincare Scarlett, Modal dan Tips Jitu

Zaman sekarang, banyak sekali varian perawatan badan yang berharga murah namun sudah terbukti khasiatnya. Salah satunya adalah Scarlett Skincare. Perawatan tubuh yang cenderung murah ini sekarang sudah banyak peminatnya, loh. Tentu saja hal tersebut menjadi satu peluang usaha yang memungkinkan untuk kamu coba. Akan tetapi, ada baiknya bagi kamu untuk mengetahui tips dan modal yang perlu kamu siapkan untuk memulai usaha skincare Scarlett ini. 


Mengenal Scarlett Skincare

Sebagai salah satu brand skincare asal Indonesia, nama Scarlett sudah sangat booming untuk semua kalangan. Baik itu remaja, dewasa dari segala gender mempercayakan rutinitas skincare mereka pada brand unggul satu ini. 

Sebagai brand lokal milik salah satu artis papan atas, Felicya Angelista, Scarlett Skincare mempunyai klaim dapat mencerahkan kulit.

Klaim nya yang cukup fenomenal tersebut lah yang menjadi alasan utama kenapa Scarlett Skincare laku keras di Indonesia. Banyak review-review positif yang semakin menaikkan nama Scarlett. 

Baik itu dari endorsements para selebgram, ataupun ‘iklan’ dari mulut ke mulut, dan lagi kebanyakan dari pembeli Scarlett yang memang merasakan efek putih setelah memakai brand ini.

Sebagai Negara yang mempunyai standar kecantikan kulit putih, banyak warga Indonesia, baik itu perempuan ataupun lelaki yang tidak sungkan untuk mencoba varian produk dari Scarlett. 

Varian Produk paling laris manis yang Scarlett miliki adalah varian Scarlett Whitening. Dari namanya, kita bisa mengetahui produk ini memfokuskan pada perawatan kulit agar lebih cerah.

Sebenarnya, Scarlett memiliki 3 tipe Utama dalam perawatan mereka.

1. Perawatan Tubuh

Tipe perawatan mereka yang pertama adalah perawatan yang memfokuskan pada tubuh Kamu. Pada tipe perawatan tubuh ini pun, Scarlett mempunyai 3 Produk, yaitu:

  • Scarlett Body Scrub

Scarlett Body ScrubScrub badan yang bertekstur seperti pasir lembut ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang ada pada tubuh Kamu. Hal ini mengakibatkan lapisan baru yang ada pada kulit kamu (lapisan bawah sel kulit mati) akan terganti, dan akan membuat tubuhmu lebih cerah. 

Scarlett body scrub ini juga mempunyai klaim sebagai solusi regenerasi kulit dan pencegahan penuaan usia dini. Fungsi lainnya adalah mampu mengembalikan kelembapan kulit tubuh dan melancarkan peredaran darah Kamu agar kulit tampak lebih segar. 

Varian rasa untuk Scarlett Body Scrub adalah Romansa, Pomegranate dan Coffee.

  • Scarlett Shower Scrub

Scarlett Shower ScrubBerfungsi sebagai sabun mandi yang mempunyai kandungan Glutathione, Vitamine E, Collagen untuk mencerahkan kulit, serta beads yang berfungsi double sebagai scrub.

Varian rasa untuk Scarlett Shower Scrub ini adalah Pomegranate, Mango, Cucumber dan Coffee.

  • Scarlett Body Lotion

Scarlett Body LotionTipe ini dapat kamu pakai sebagai perawatan after shower untuk semakin melembabkan tubuh kamu. Mempunyai kandungan Gluthatione, Niacinamide, Vitamin E, dan Kojic Acid, Body lotion ini juga menjadi barang top pada koleksi Perawatan tubuh.

Varian rasa untuk Scarlett body lotion ini adalah Romansa, Fantasia, Charming, Freshy, Jolly. 

2. Perawatan Wajah

Untuk tipe perawatan wajah, Scarlett mempunyai empat produk yaitu:

  • Face Wash

Scarlett Face WashBerfungsi utama sebagai sabun cuci muka untuk saat ini, Scarlett hanya punya 1 varian face wash yaitu Brightening Face Wash

Kandungan yang terkandung dalam face wash ini ialah Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan wajah Kamu, Glutathione yang membuat wajah terasa semakin sehat, kuat dan glowing karena antioksidannya, dan aloe vera yang membantu meredakan peradangan pada wajah. 

Tak lupa, Scarlett Face Wash juga memiliki kandungan rose petal yang akan meningkatkan kelembaban dan kadar oksidan pada wajah Kamu.

  • Toner

Scarlett TonerUntuk produk toner, Scarlett mempunyai 2 varian toner yaitu Brightening Toner untuk mencerahkan wajah, dan Acne Essence Toner untuk mengurangi jerawat. 

Kandungan yang terkandung pada toner ini adalah vitamin c, glutathione, witch hazel extract yang berfungsi sebagai pengencangan pori-pori, jeju propolis extract yang berfungsi sebagai pengenyal kulit. 

Tidak lupa ada juga kandungan Allantoin, niacinamide dan gripe water yang berfungsi sebagai pengencang kulit wajah agar terlihat lebih mulus.

  • Serum

Scarlett SerumProduk Serum yang Scarlett miliki terbagi atas 3 varian yaitu varian Brightly Ever After Serum yang berguna untuk menjaga kelembaban kulit, Acne Serum yang berguna untuk menghilangkan jerawat, dan Glow Whitening serum untuk mencerahkan kulit.

  • Cream

Scarlett CreamProduk krim Scarlett mempunyai 2 Series dengan masing-masing series memiliki krim pagi dan malam. Series yang pertama bernama Acne Series untuk meredakan jerawat, dan yang kedua adalah Brightly Series untuk mencerahkan.

3. Perawatan Rambut

Scarlett Perawatan RambutPerawatan khusus rambut yang Scarlett keluarkan masih tergolong baru. Terbukti dengan Scarlett hanya menggunakan 1 varian yang terdiri atas sampo dan conditioner. 

Klaim dari produk perawatan rambut ini adalah dapat melawan semua masalah rambut yang ada. Jika kamu ingin mencobanya, varian tersebut bernama Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner.


Keamanan Produk Scarlett

Untuk masalah keamanan, Scarlett whitening mempunyai banyak faktor unggul yang dapat Kamu ketahui, seperti:

  1. Sudah terdaftar pada BPOM atau lembaga yang bertugas untuk mengawasi obat dan makanan yang beredar. Produk Scarlett sudah mendapat uji test dan lolos untuk dapat terjual.
  2. Scarlett Whitening juga aman untuk ibu hamil dan menyusui karena tidak memiliki kandungan yang berbahaya walaupun tetap harus konsultasi ke dokter pribadi Kamu.
  3. Tidak mengandung merkuri.
  4. Tidak mengandung hydroquinone.

Berapa Modal Untuk Usaha Skincare Scarlett

Untuk Kamu yang ingin tergiur akan popularitas Scarlett dan tergiur untuk memulai usaha reseller Skincare Scarlett, Scarlett membuka jasa reseller yang pastinya terjamin asli dan bergaransi. 

Jika Kamu bandingkan dari harga persatuannya, Scarlett memberi diskon untuk kamu yang ingin menjadi reseller Scarlet. Pastinya dengan harga miring yang bisa kamu jual lagi dan meraih keuntungan.

Untuk produk reseller, Scarlett memiliki 2 tipe paket, yaitu:

1. Paket Reseller Scarlett 12 Item

Paket pertama untuk Kamu para reseller adalah kamu akan mendapat 12 produk yang bisa kamu pilih dari toko Scarlett. Paket tersebut bisa kamu beli pada Toko online Scarlett di Shopee

Pertama-tama yang harus kamu lakukan adalah memilih 12 produk yang kamu mau melalui catatan untuk penjual. Produk yang bisa kamu pilih secara bebas ini termasuk produk yang sudah penulis jelaskan sebelumnya.

Harga modal yang harus kamu siapkan untuk membeli paket reseller 12 item dari Scarlett Skincare ini adalah sebesar Rp900.000. Namun sedang ada promo 20% saat artikel ini ditulis. Harga setelah promo adalah sebesar Rp720.000.

2. Paket Reseller Scarlet 48 Item

Paket kedua dari Scarlett adalah paket box berisi 48 produk yang kamu dapat pilih secara bebas sesuai dengan yang penulis sebutkan sebelumnya. 

Ingatlah untuk tidak lupa menuliskan produk yang kamu ingini pada kolom catatan pengiriman. Jika kamu tidak menuliskan apapun, pihak Scarlett sendiri akan secara random memilihkan barang yang akan mereka kirim ke tempatmu.

Harga modal yang perlu kamu siapkan adalah sekitar Rp3.600.000 , namun saat penulis menulis artikel ini, sedang ada promo 20% yang menyebabkan harga paket reseller Scarlet menjadi Rp2.496.000.


Tips Jadi Reseller Skincare Scarlet Whitening

Beberapa tips yang dapat kamu lakukan saat menjadi seorang reseller scarlett:

  1. Ketahui kompetitor yang ada. Apakah kamu mempunyai kesanggupan untuk menyaingi sainganmu dalam menjual Scarlett atau apa ancang-ancangmu ke depannya.
  2. Mengambil produk Scarlett yang sedang booming dan banyak peminat.
  3. Menetapkan harga yang sesuai dan bisa memberimu untung.
  4. Mengiklankan produk kamu pada sosial media lain.
  5. Berikan pelayanan konsumen yang baik
  6. Ketahui taktik dalam beriklan agar produk mu kelihatan bagus dan terpercaya

Siap Untuk Memulai Usaha Reseller Skincare Scarlett?

Itu dia penjelasan tentang beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum memulai usaha reseller skincare Scarlett Whitening. Sebagai salah satu brand yang sedang viral, tentu saja Kamu tahu bahwa Scarlett seperti “ikan besar” untuk Kamu coba. 

Peluang usahanya pun terbuka cukup besar yang jika kamu lewatkan akan terasa sayang. Semoga artikel ini dapat membantu kamu untuk memulai bisnis usaha reseller Scarlett yang akan kamu lakukan. Semoga berhasil!


Temukan berbagai tips bisnis dan ide bisnis yang menginspirasi lainnya hanya di LokaSupportLokal.id.

Kalkulator Simulasi Pinjaman
Ketahui maksimum pinjaman dan cicilan per bulan
+62
Estimasi jumlah maksimum pinjaman

Rp

Estimasi cicilan bulanan
  • Tenor 6 bulan: Rp
  • Tenor 12 bulan: Rp
  • Tenor 24 bulan: Rp

Install aplikasi KoinWorks dan mulai ajukan pinjaman di KoinBisnis!

Ajukan Pinjaman Sekarang

Cek SKOR Kredit

Klik Gambar Dibawah!

Artikel Terpopuler

usaha bengkel mobil

Tertarik Usaha Bengkel Mobil? Ini Estimasi Modal dan Tips Suksesnya

Indonesia merupakan salah satu negara yang dikenal dengan tingginya jumlah pengguna mobil. Hal ini pun terlihat dari padatnya ruas jalan di kota-kota besar—yang dipenuhi oleh...
bisnis sambal kemasan

Alasan Untuk Segera Memulai Bisnis Sambal Kemasan

Alasan Untuk Segera Memulai Bisnis Sambal Kemasan - Sambal masih menjadi primadona yang identik dengan kebanyakan santapan khas Indonesia. Rasanya yang pedas dan lezat menambah...
usaha-barbershop

Tips Sukses Memulai Usaha Barbershop

Tips Sukses Memulai Usaha Barbershop - Ingin memulai bisnis barbershop namun bingung mulai dari mana? Usaha barbershop (pangkas rambut) memang berkembang cukup pesat terutama...
cara memilih supplier usaha kuliner

7 Tips Mencari Supplier yang Tepat Untuk Usaha Kuliner Kamu

Peluang usaha kuliner semakin bersinar di tahun 2021. Meski di tengah pandemi corona, usaha kuliner tidak terlalu terkena dampak ekonomi yang menurun. Sebaliknya, justru semakin banyak keuntungan bisnis yang...
foundation untuk kulit kering

5 Rekomendasi Foundation Lokal Untuk Kulit Kering

5 Rekomendasi Foundation Lokal Untuk Kulit Kering - Bicara soal foundation untuk kulit kering, brand lokal sudah bisa menjadi rekomendasi. Terlebih gaya dewy look yang...

Artikel Terkait