Peluang Usaha Franchise Burger Bangor

Usaha franchise Burger Bangor ternyata cukup banyak diminati oleh para pebisnis. Namun, sebelum memutuskan untuk membuka franchise Burger Bangor di tempat kamu, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui terlebih dahulu, lho. Penasaran apa saja? Let’s scroll down!

Populernya Makanan Kekinian

Di Indonesia, kemunculan bisnis makanan dan minuman selalu bertambah setiap tahunnya. Apalagi di era seperti sekarang ini, makanan dan minuman mulai mengikuti perkembangan tren sehingga mendapatkan label ‘kekinian’.

Label ini identik dengan makanan dan minuman yang mengusung tema baru dan unik. Selain mengutamakan cita rasa, bisnis satu ini juga memperhatikan varian menu, penampilan, dan packaging demi menarik para pembeli.

Salah satu makanan kekinian yang tengah mencuri pusat perhatian adalah Burger Bangor. Yup, seperti namanya, ini merupakan jenis makanan junk food yang jadi favorit banyak orang, khususnya anak muda.

Makanan yang simple tapi kaya akan nutrisi inilah yang menjadi alasan utama berdirinya usaha Burger Bangor. Karena memiliki branding yang cukup baik serta konsisten dalam berbisnis, Burger Bangor menjadi salah satu bisnis franchise yang cukup menjanjikan, lho

Sejak kemunculannya, usaha franchise Burger Bangor sudah tersebar di mana-mana, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta. Lantas, apa sih yang membuat usaha franchise Burger Bangor memiliki banyak peminatnya? Supaya lebih tahu, simak artikel ini sampai habis, ya.


Info Seputar Usaha Franchise Burger Bangor

Burger Bangor berdiri pada tanggal 8 Agustus 2019 lalu. Gerai pertamanya berada di Jakarta Barat. Seperti usaha burger lainnya, Burger Bangor menyajikan menu roti yang berisi sayuran dan potongan daging. Namun, bedanya, Burger Bangor menggunakan daging sapi berkualitas tapi dijual dengan harga yang terjangkau.

Berbicara soal daging sapi, Burger Bangor selalu konsisten menggunakan bahan baku utama berupa daging sapi yang berasal dari Australia. Seperti yang kita ketahui, daging sapi yang berasal dari Australia terkenal dengan kualitas yang tinggi serta rendah lemak. Selain itu, daging sapi dari Australia ini juga sudah mendapat sertifikat halal dari MUI Australian, lho. Jadi, sangat aman untuk dikonsumsi.

Tidak hanya memperhatikan bahan utama, yang membuat usaha franchise Burger Bangor mendapat tempat di hati para pecinta burger adalah mereka selalu menjaga standarisasi pada setiap menu-menunya. Mulai dari pengolahan beef patty, saus, dan roti yang diolah sendiri.

Selalu konsisten dalam mempertahankan dan menjalankan dua hal penting di atas, hanya dalam waktu 6 bulan Burger Bangor sudah bisa membuka sekitar 10 gerai yang tersebar di daerah Jakarta.

Selain pemilihan dan pengolahan bahan baku, hal yang tidak dilupakan oleh pemilik Burger Bangor adalah menjalankan target marketing dengan baik. Seperti yang dilansir dari beberapa sumber terpercaya, ada dua target market dari usaha franchise Burger Bangor ini, yaitu menjangkau segala usia dan menjangkau segala kalangan.

Jadi, anak-anak hingga orang tua pun bisa menikmati enaknya Burger Bangor yang menggunakan 100% daging sapi dari Australia. Selain itu, semua kalangan baik itu pekerja, mahasiswa, atau kalangan menengah ke bawah bisa membeli Burger Bangor karena harganya yang cukup terjangkau.

Nah, dengan pemilihan bahan utama yang berkualitas serta harga jual yang terjangkau inilah mengapa usaha franchise Burger Bangor memiliki banyak pelanggan setia. Dalam hal ini, usaha franchise Burger Bangor pun bisa dibilang sangat menarik untuk dicoba apalagi semakin populernya makanan kekinian di tengah masyarakat.


Menu Favorit dari Usaha Franchise Burger Bangor

Usaha franchise Burger Bangor memiliki banyak menu-menu enak dan jadi primadona bagi pelanggan setianya:

Burger

Ada banyak varian burger yang semuanya menggunakan bahan utama daging sapi Australia, yaitu Burger Jelata, Burger Juragan, Burger Ningrat, Burger Sultan, BBQ Beef Bacon, dan Pitik.

Jika ingin lebih nikmat, Burger Bangor juga menyediakan tambahan topping berupa keju sesuai dengan selera. Soal harga, agar seluruh kalangan bisa menikmati roti dengan isian daging sapi berkualitas, maka Burger Bangor memasang harga yang terjangkau mulai dari Rp 13 ribuan saja, lho.

Rice Box

Selain burger, usaha franchise Burger Bangor ini juga memiliki menu andalan lainnya, yaitu rice box. Sama seperti burger, menu rice box pun cukup bervariatif dan menggiurkan berkat lauk dan sambal yang enak.

Menu rice box di Burger Bangor antara lain Nasi Ayam Geprek, Nasi Ayam Saos Padang, Nasi Ayam Sambal Matah, dan lainnya. Selain ayam, ada juga varian menu lauk ikan, mulai dari Nasi Ikan Dori Geprek, Nasi Ikan Dori Saus Padang, dan Nasi Ikan Dori Sambal Matah. Varian lauk yang terakhir adalah beef, mulai dari Nasi Beef Burger Geprek, Nasi Beef Burger Saos Padang, dan Nasi Beef Burger Sambal Matah.

Untuk harga rice box-nya juga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 15 ribuan saja, lho. Tidak hanya makanan berat, usaha franchise Burger Bangor ini juga menyediakan side dish sebagai pendamping makanan seperti French Fries.


Keunggulan dari Usaha Franchise Burger Bangor

Membuka usaha franchise tentu saja tidak boleh sembarangan dan asal pilih. Yup, sebagai orang pebisnis, kamu harus jeli melihat keunggulan dari franchise yang akan kamu pilih nantinya. 

Mengapa? Sebab, hal ini akan membuat kamu lebih matang dalam merencanakan strategi marketing. Pun dengan melihat keunggulannya, kamu juga bisa membayangkan seberapa besar peluang usaha franchise tersebut sukses.

Mengusung tema makanan kekinian, apalagi dalam bentuk burger yang memiliki saingan atau kompetitor banyak, Burger Bangor memiliki kelebihan yang bisa menjadi pertimbangan buat kamu. Nah, jika masih ragu untuk membuka usaha franchise Burger Bangor, berikut beberapa keunggulannya yang perlu kamu ketahui.

1. Konsep Usaha Franchise Burger Bangor yang Out of The Box

Keunggulan pertama dari Burger Bangor terletak pada konsep gerai mereka. Sadar jika usaha dalam bentuk makanan seperti burger sudah cukup banyak tersebar di mana-mana, maka pemilik atau owner Burger Bangor memilih mengusung konsep yang berbeda.

Konsep usaha franchise Burger Bangor termasuk out of the box. Sebab, brand satu ini memiliki ciri khas yang spesial dari pemilihan bahan utamanya yaitu beef patty berkualitas terbaik dari Australia.

Dengan pemilihan bahan utama yang berkualitas, harga jual setiap menunya cukup terjangkau karena target market-nya meliputi semua kalangan. Jadi, kehadiran Burger Bangor ini menjadi warna baru bagi masyarakat yang ingin menikmati daging sapi berkualitas tapi dengan harga yang tidak menguras kantong. Sederhananya, berkualitas tapi ramah di kantong.

2. Kaya Akan Menu yang Enak

Sadar bahwa varian menu juga menjadi salah satu hal yang menarik pembeli, maka Burger Bangor menyediakan varian menu burger yang cukup bervariasi lengkap dengan pilihan sausnya dan tambahan topping keju di dalamnya.

Selain menu burger, Burger Bangor juga memiliki menu andalan lain berupa rice box. Ini bisa dijadikan sebagai opsi lain jika ingin mengonsumsi makanan berat yang cocok disantap saat sarapan atau jam makan siang.

Sama halnya dengan burger, rice box ini juga memiliki beragam varian menu pada lauk dan sambalnya. Mulai dari ayam, ikan dori, dan tentu saja daging atau beef berkualitas dari Australia. Soal harga, rice box juga dijual dengan harga yang terjangkau. Jadi, siapa saja bisa menikmati satu porsi rice box yang enak dari Burger Bangor.

3. Harga Franchise Burger Bangor yang Murah

Meski sudah memiliki nama cukup besar, nyatanya harga franchise Burger Bangor tidak semahal seperti franchise populer lainnya, lho. Meski harganya murah, Burger Bangor memiliki tingkat daya saing yang cukup tinggi.

Artinya, dengan mengeluarkan biaya murah, kamu sudah bisa membuka usaha franchise ini dengan jaminan keuntungan yang berlipat. Buat kamu yang penasaran harga franchise dari Burger Bangor, berikut daftarnya:

  • Burger Bangor Ekspress

Pertama ada Burger Bangor Ekspress. Paket pertama ini adalah yang paling murah di antara yang lainnya. Melansir dari sumber yang terpercaya, harga paket Burger Bangor Ekspress berkisaran di angka Rp59 juta.

  • Burger Bangor Deluxe

Paket berikutnya adalah Burger Bangor Deluxe. Harganya lebih mahal dari paket sebelumnya yaitu sekitar Rp75 juta. Dengan harga yang lebih mahal, tentu saja keuntungan yang akan kamu dapatkan juga lebih banyak.

  • Burger Bangor Premium

Paket yang terakhir adalah Burger Bangor Premium. Seperti namanya, sudah pasti paket Burger Bangor ini memiliki harga jual yang lebih tinggi atau juga paling tinggi dari dua paket sebelumnya.

Untuk mendapatkan hak jual Burger Bangor paket premium, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp175 juta. Meski paling mahal dari paket yang lain, nyatanya harga ini masih tergolong murah untuk kategori brand makanan kekinian yang populer.

Itulah gambaran harga dari franchise Burger Bangor. Bagaimana? Tergolong urah bukan? Kapan lagi kamu bisa menjalankan bisnis franchise makanan yang populer dengan harga murah tapi menjanjikan keuntungan yang berlipat? So, jangan ragu untuk menjadi bagian dari Burger Bangor ini, ya.


Tips Sebelum Membeli Franchise Burger Bangor

Buat kamu yang masih awam tentang bisnis waralaba atau franchise, ada dua tips yang bisa kamu coba sebelum memutuskan untuk terjun ke dalam waralaba. Tips tersebut antara lain:

1. Pemilihan Lokasi

Lokasi yang tepat jadi salah satu kunci berkembang atau tidaknya sebuah usaha. Nah, biasanya para pebisnis akan memilih lokasi yang strategis dan ramai. Misalnya dekat dengan pusat perbelanjaan, dekat dengan sekolah atau kampus, dan tempat ramai lainnya.

Selain itu, pastikan lokasi tersebut juga minim kompetitor sehingga persaingan yang terjadi tidak begitu sengit. Bahkan sebuah keuntungan jika tidak ada kompetitor sejenis di lokasi yang sama.

2. Membeli Franchise Sesuai Budget

Jangan pernah memaksakan diri untuk terjun ke dunia waralaba jika kamu tidak memiliki budget yang sesuai. Karena Burger Bangor menyediakan tiga pilihan paket dengan harga yang terbilang murah, maka pilihlah paket sesuai dengan budget yang kamu miliki.

Nah, demikianlah pembahasan seputar peluang usaha franchise Burger Bangor. Semoga informasi di atas menjawab rasa penasaran kamu dengan waralaba Burger Bangor ini. Jadi, tunggu apalagi? Jika kamu tertarik ingin membuka Burger Bangor, jangan menunda untuk menghubungi website atau kontak resmi dari Burger Bangor, ya!


Temukan berbagai informasi dan tips bisnis lainnya hanya di LokalSupportLokal.id.

Baca juga:

 

Mimpinya kembangkan bisnis di pasar global
Kenyataannya masih kurang modal


Eits .. Jangan sedih!
KoinBisnis bisa kasih kamu pinjaman modal sampai dengan Rp. 2 Miliar

Simulasikan pinjamanmu sekarang!
Kalkulator Simulasi Pinjaman
Ketahui maksimum pinjaman dan cicilan per bulan
+62
Estimasi jumlah maksimum pinjaman

Rp

Estimasi cicilan bulanan
  • Tenor 6 bulan: Rp
  • Tenor 12 bulan: Rp
  • Tenor 24 bulan: Rp

Install aplikasi KoinWorks dan mulai ajukan pinjaman di KoinBisnis!

Ajukan Pinjaman Sekarang

Cek SKOR Kredit

Klik Gambar Dibawah!

Artikel Terpopuler

usaha-barbershop

Tips Sukses Memulai Usaha Barbershop

Tips Sukses Memulai Usaha Barbershop - Ingin memulai bisnis barbershop namun bingung mulai dari mana? Usaha barbershop (pangkas rambut) memang berkembang cukup pesat terutama...
Simply Fresh Laundry

Simple, Ini Cara Raih Untung dengan Bisnis Waralaba Simply Fresh Laundry!

Bagi kamu yang pernah tinggal di kawasan pemukiman dan daerah kampus di Yogyakarta, pasti sudah tidak asing dengan brand Simply Fresh Laundry. Berawal dari usaha...
usaha bengkel mobil

Tertarik Usaha Bengkel Mobil? Ini Estimasi Modal dan Tips Suksesnya

Indonesia merupakan salah satu negara yang dikenal dengan tingginya jumlah pengguna mobil. Hal ini pun terlihat dari padatnya ruas jalan di kota-kota besar—yang dipenuhi oleh...
cara memilih supplier usaha kuliner

7 Tips Mencari Supplier yang Tepat Untuk Usaha Kuliner Kamu

Peluang usaha kuliner semakin bersinar di tahun 2021. Meski di tengah pandemi corona, usaha kuliner tidak terlalu terkena dampak ekonomi yang menurun. Sebaliknya, justru semakin banyak keuntungan bisnis yang...
bisnis sambal kemasan

Alasan Untuk Segera Memulai Bisnis Sambal Kemasan

Alasan Untuk Segera Memulai Bisnis Sambal Kemasan - Sambal masih menjadi primadona yang identik dengan kebanyakan santapan khas Indonesia. Rasanya yang pedas dan lezat menambah...

Artikel Terkait