Cara Menjadi Reseller Somethinc dengan Mudah dan Cepat

Somethinc adalah salah satu brand lokal yang konsisten mengeluarkan berbagai produk yang sesuai dengan kulit wanita Indonesia. Hal ini pun membuat banyak orang tertarik untuk tahu cara menjadi reseller Somethinc. Jika kamu salah satunya, bacalah artikel ini hingga selesai.

Brand ini banyak disukai oleh wanita Indonesia mulai dari remaja hingga dewasa. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan. Karena Somethinc memiliki berbagai produk skincare yang ampuh atasi masalah kulit. Selain itu, produk make up Somethinc pun tidak kalah dari produk-produk mahal luar negeri.

Perjalanan Bisnis Somethinc

Diiklankan oleh aktris Korea, Han Seo Hee membuat Somethinc semakin terkenal di kalangan para beauty enthusiast Indonesia. Tidak hanya memiliki strategi marketing yang baik, Somethinc juga konsisten mengeluarkan berbagai produk terbaiknya mulai dari skincare hingga make up.

Somethinc bisa dikatakan cukup cerdas dalam menggali ceruk pasar di Indonesia. Pertama kali muncul dengan produk skincare yang kandungannya mirip produk Korea. Namun dengan harga yang lebih murah.

Hal ini tentunya membuat banyak orang tertarik untuk mencoba. Ada banyak sekali beauty vlogger, selebgram, hingga seleb TikTok yang merekomendasikan brand ini. Beberapa beauty vlogger yang merekomendasikan produk ini adalah Suhay Salim, Tasya Farasya, hingga selebgram Sisca Kohl.

Setelah sukses dalam pasar skincare, Somethinc juga mulai merambah ke pasar make up. Ada banyak sekali varian make up yang dikeluarkan oleh Somethinc. Kualitas produk make up Somethinc pun cukup bersaing dengan produk-produk high-end luar negeri yang beredar di Indonesia.

Tidak heran, banyak orang mulai tertarik untuk join reseller Somethinc karena memang produknya yang bagus serta marketing mereka yang apik.

Keuntungan Menjadi Reseller Somethinc

Tingginya peminat terhadap produk-produk Somethinc, membuat banyak orang yang tertarik untuk join reseller Somethinc. Penjualan produk ini pun terbilang cukup mudah, karena brand Somethinc sendiri sudah cukup terkenal. Berikut ini beberapa keungtungan menjadi reseller Somethinc yang bisa kamu rasakan:

1. Mudah Dijual

Somethinc adalah nama brand kosmetik besar di Indonesia. Menjadi reseller Somethinc tentu tidak akan sulit, karena kamu tidak perlu repot memperkenalkan produk ini kepada calon customer. Sebab, kemungkinan besar mereka sudah mengenal produk ini.

Terlebih Somethinc sering menggandeng brand ambassador asal Korea, seperti Han Seo Hee dan NCT. Penggemar K-Drama dan K-Pop pun bisa menjadi target konsumen dan ceruk pasar yang sangat menguntungkan kamu.

2. Sudah Tersertifikasi Halal dan BPOM

Beredarnya produk “kosmetik abal-abal” dan tidak memiliki izin BPOM menjadi salah satu isu hangat di kalangan beauty enthusiast belakangan ini. Ada banyak sekali “kosmetik abal-abal” yang beredar di pasaran dan pastinya hal ini merugikan banyak sekali orang.

Namun, kamu tidak perlu khawatir menjadi reseller Somethinc, karena seluruh produk Somethinc yang dijual di pasaran sudah memiliki izin BPOM serta sudah mendapat sertifikat halal. Hal ini pun memudahkan kamu sebagai reseller untuk memasarkan produk yang kamu jual, karena produknya yang halal dan aman.

3. Hasil Penjualan yang Cukup Besar

Somethinc adalah produk lokal dengan kualitas baik, namun harga terjangkau. Ketika join reseller Somethinc, kamu bisa dengan mudah mengatur margin keuntungan, agar memperoleh hasil penjualan yang cukup besar. Selain itu, potensi konsumen yang tinggi pun akan menambah penghasilan serta keuntungan kamu.

4. Waktu yang Fleksibel

Menjadi reseller Somethinc tentunya tidak seperti kamu bekerja di perusahaan dengan jam kerja yang ketat. Apabila menjadi reseller, Kamu pun bisa memiliki waktu bekerja yang fleksibel. Cocok untuk mahasiswa, karyawan, ataupun ibu rumah tangga yang memiliki banyak kesibukan.

5. Modal Kecil

Tidak seperti membuka usaha toko di lokasi yang strategis, join reseller Somethinc tidak membutuhkan modal yang besar. Sudah banyak supplier yang menyediakan opsi reseller dengan modal hanya ratusan ribu saja.

Namun, akan lebih baik jika Kamu mendaftar langsung menjadi reseller resmi di https://somethinc.com/en/reseller. Jika menjadi reseller resmi, tentunya akan lebih banyak keuntungan yang akan kamu dapat serta bisa memperoleh produk dengan harga spesial.

Pemasaran produk pun bisa kamu lakukan secara online melalui platform e-commerce, seperti Shopee dan Tokopedia. Kamu juga bisa melakukan pemasaran digital melalui sosial media dan memanfaatkan jaringan digital yang kamu punya.

6. Materi Promosi Disediakan

Somethinc sangat mendukung para reseller-nya untuk berkembang.  Brand ini telah menyediakan materi posting dan promosi yang bisa digunakan oleh para reseller. Kamu pun hanya perlu memposting produk tanpa perlu ribet membuat konten promosi.

7. Mendapat banyak Reward dan Cashback

Ini merupakan keuntungan yang akan kamu peroleh jika menjadi reseller resmi Somethinc. Kamu bisa mendapat cashback serta reward khusus dari Somethinc. Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan harga spesial untuk berbagai produk Somethinc.

Cara Menjadi Reseller Somethinc

Setelah tahu berbagai keuntungan yang kamu peroleh jika menjadi reseller Somethinc, kamu mungkin tertarik untuk bergabung sebagai salah satu reseller-nya. Berikut ini dua cara menjadi reseller Somethinc bisa kamu terapkan:

1. Cara Pertama

Cara yang pertama, kamu bisa cari salah satu supplier kosmetik yang membuka jasa reseller. Ada banyak sekali supplier yang membuka pendaftaran reseller di berbagai sosial media. Modal yang dibutuhkan pun hanya ratusan ribu saja. Namun, harga produk juga akan jauh lebih mahal.

2. Cara Kedua

Cara menjadi reseller Somethinc yang kedua adalah dengan mendaftar langsung ke website Somethinc di https://somethinc.com/en/reseller. Jika menggunakan cara ini, nantinya akan memberikan kamu keuntungan tersendiri. 

Misalnya, harga spesial produk Somethinc yang jauh lebih murah serta ada banyak cashback dan reward yang akan kamu peroleh.

Berikut cara menjadi reseller Somethinc yang resmi:  

  • Langkah pertama adalah siapkan KTP dan NPWP kamu. Pastikan file KTP dan NPWP tidak lebih dari 2MB agar memudahkan proses upload.
  • Setelah membuka link yang kami sebutkan sebelumnya, kamu akan mendapat sebuah formulir data diri. Isi formulir data diri tersebut dengan benar sesuai KTP agar pihak Somethinc lebih mudah memproses formulir yang kamu isi.
  • Setelah mengisi data diri, upload KTP dan NPWP yang telah kamu siapkan sebelumnya. Pastikan keduanya sudah benar-benar ter-upload, kemudian klik “Submit.”
  • Jika semua formulir sudah berhasil terisi, maka kamu hanya perlu menunggu pihak Somethinc memproses pendaftaranmu. Nantinya, pihak Somethinc akan menghubungi melalui WhatsApp maupun sosial media kamu. 

Biaya Menjadi Reseller Somethinc

Cara menjadi reseller Somethinc memanglah mudah, namun kamu mungkin bertanya-tanya. Berapakah biaya yang dibutuhkan untuk menjadi reseller Somethinc?

Salah satu keuntungan join reseller Somethinc adalah modalnya yang kecil. Kamu pun tidak perlu membuka toko untuk menjual produk-produk Somethinc, karena kamu bisa memasarkan produk ini hanya dengan memanfaatkan social media dan platform e-commerce saja.

Besaran biaya yang kamu butuhkan pastinya tidak sampai puluhan juta. Kamu hanya perlu membeli beberapa paket produk Somethinc dengan harga khusus, maka kamu pun bisa menjadi reseller resmi. 

Selain itu, materi promosinya pun sudah disiapkan oleh Somethinc dan kamu hanya perlu melakukan promosi sesering mungkin untuk menarik minat calon customer.

Jika ingin tahu lebih lanjut besaran biaya yang dikeluarkan untuk join reseller Somethinc, Kamu hanya perlu mengisi formulir yang ada di website Somethinc atau klik linknya di sini. Tunggulah sampai pihak Somethinc menghubungimu untuk detail biaya serta ketentuan menjadi reseller Somethinc.  

Tertarik Menjadi Reseller Somethinc? Coba Sekarang!

Cara menjadi reseller Somethinc memanglah mudah. Kamu pun bisa mendapat banyak keuntungan lainnya, seperti materi promosi sosial media yang sudah ada. Jadi, kamu tinggal jualan saja!

Meskipun jadi reseller produk Somethinc mudah dan memperoleh banyak keuntungan, kamu tetap harus konsisten dalam melakukan promosi dan penjualan. Sering-seringlah melakukan promosi di sosial media dan manfaatkan jaringan digital yang kamu punya.

Lakukan pelayanan dengan baik dan setulus hati agar customer kamu setia membeli produk Somethinc padamu. Dapatkan penghasilan optimal dengan waktu kerja yang fleksibel dengan join reseller Somethinc.

Tertarik menjadi reseller Somethinc? Daftar sekarang juga dengan mengunjungi website Somethinc di https://somethinc.com/.

Selamat mencoba untuk berbisnis skincare dan semoga sukses!


Temukan inspirasi seputar tips bisnis hanya di lokalsupportlokal.id

Baca juga:

Kalkulator Simulasi Pinjaman
Ketahui maksimum pinjaman dan cicilan per bulan
+62
Estimasi jumlah maksimum pinjaman

Rp

Estimasi cicilan bulanan
  • Tenor 6 bulan: Rp
  • Tenor 12 bulan: Rp
  • Tenor 24 bulan: Rp

Install aplikasi KoinWorks dan mulai ajukan pinjaman di KoinBisnis!

Ajukan Pinjaman Sekarang

Cek SKOR Kredit

Klik Gambar Dibawah!

Artikel Terpopuler

usaha bengkel mobil

Tertarik Usaha Bengkel Mobil? Ini Estimasi Modal dan Tips Suksesnya

0
Indonesia merupakan salah satu negara yang dikenal dengan tingginya jumlah pengguna mobil. Hal ini pun terlihat dari padatnya ruas jalan di kota-kota besar—yang dipenuhi oleh...
bisnis sambal kemasan

Alasan Untuk Segera Memulai Bisnis Sambal Kemasan

0
Alasan Untuk Segera Memulai Bisnis Sambal Kemasan - Sambal masih menjadi primadona yang identik dengan kebanyakan santapan khas Indonesia. Rasanya yang pedas dan lezat menambah...
usaha-barbershop

Tips Sukses Memulai Usaha Barbershop

0
Tips Sukses Memulai Usaha Barbershop - Ingin memulai bisnis barbershop namun bingung mulai dari mana? Usaha barbershop (pangkas rambut) memang berkembang cukup pesat terutama...
cara memilih supplier usaha kuliner

7 Tips Mencari Supplier yang Tepat Untuk Usaha Kuliner Kamu

0
Peluang usaha kuliner semakin bersinar di tahun 2021. Meski di tengah pandemi corona, usaha kuliner tidak terlalu terkena dampak ekonomi yang menurun. Sebaliknya, justru semakin banyak keuntungan bisnis yang...
Peluang Usaha Franchise Teh Tong Tji

Tips Sukses Peluang Usaha Franchise Teh Tong Tji

0
Peluang Usaha Franchise Teh Tong Tji - Gerai aneka minuman manis yang disajikan dingin selalu menarik minat masyarakat terutama di hari yang terik. Mulai dari bisnis...

Artikel Terkait